SHARE NOW

Merinding..! Ribuan Buruh Yamaha Nyanyi Lagu Darah Juang, Tuntut PKB Tanpa Omnibus Law

TVnya Buruh – Merinding, itulah kata yang tepat untuk mendengarkan suara nyanyian lagu darah juang yang dinyanyikan oleh ribuan buruh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM).

Tidak hanya darah juang, Seluruh buruh pabrik motor ternama ini juga terlihat syahdu menyanyikan lagu Mars FSPMI,

Aksi menyanyikan lagu simbol perjuangan buruh ini digelar pada hari ini Kamis 9 September 2021 sekira malam hari, usai menggelar Konsolidasi Akbar terhadap seluruh pekerja buruh PT Yamaha yang berjumlah belasan ribu pekerja.

Berikut cuplikan Vidio lagu juang para buruh Yamaha ini yang dikutif dari akun Facebook PUK FSPMI PTYIMM

Diketahui sebelumnya, para buruh pabrik sepeda motor ini yang merupakan salah satu perusahaan modal asing ternama di Indonesia ini, pada sore hari, terlihat berkumpul diarea halman kantor perusahaan. usai pulang bekerja ribuan buruh ini menggelar Konsolidasi Akbar untuk kesekian kalinya.

Dalam orasinya para buruh menyampaikan harapan dan tututan para buruh yamaha.

Mereka juga menegaskan, masih akan terus berjuang menolak masuknya Omnibus Law UU Cipta Kerja dalam Perubahan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) yang sedang dirundingkan oleh PUK SPAMK FSPMI dengan Manageman PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Hingga berita ini ditayangkan, para buruh masih terus akan berjuang, sampai tuntutan kesejahteraan buruh Yamaha dalam PKB dapat disahuti dan dipenuhi oleh pimpinan perusahaan PT Yamaha Indonesia.

Dari Cakung Jakarta Timur, Tim TVnya buruh Mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER