SHARE NOW

Perjuangan Buruh Yamaha Terus Berlanjut, PKB Tanpa Omnibus Law, Solidaritas Buruh Menggema

TVnya Buruh – Perjuangan buruh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufakture (YIMM) menolak masuknya OmnibusLaw UU Cipta Kerja Kedalam Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Perusahaan masih berlanjut.

Buruh yang tergabung dalam PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM ini tegas menyatakan akan terus berjuang agar hal itu atau OmnibusLaw tidak masuk dalam PKB Perusahaan.

Dalam beberapa kesempatan, terlihat para buruh terus melakukan konsolidasi serta tetap menggelar aksi menegaskan pernyataan sikapnya didepan perusahaan PT. YIMM menolak PKB OmnibusLaw masuk PKB.

Bukan hanya para buruh PT. YIMM saja, buruh dari berbagai perusahaan lainpun juga mendukung gerakan PUK SPAMK FSPMI PT. YIMM dalam menolak masuknya OmnibusLaw kedalam PKB perusahaan.

Sahabat buruh, berikut kami tayangkan beberapa pernyataan sikap dan dukungan buruh se Indonesia dalam mengawal atau menolak masuknya OmnibusLaw kedalam PKB perusahaan.

Penolakan masuknya OmnibusLaw kedalam PKB bukan hanya perjuangan buruh di PT. YIMM. Buruh menilai, jika hal ini terjadi maka akan berdampak buruk untuk seluruh PKB yang ada di perusahaan di Indonesia. Dari studio satu Medan, tim tvnya buruh mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER