SHARE NOW

Protes Usahanya Ditutup, Tidak Dikasih Bantuan Pemerintah, Pemilik Warkop Ini Kena Denda 300 Ribu

Tvnya Buruh Viral, video seorang pemilik warung kopi menolak aturan PPKM darurat Medan karena tidak dibantu Pmprovsu dan Pemko Medan yang memaksa menutup usahanya.

Rakes, sosok pemilik warkop saat didatangi petugas, menolak mematuhi aturan PPKM darurat Medan karena usaha nya itu menjadi tumpuan ekonomi kehidupan keluarganya.

Dalam video berdurasi 3 menit yang viral di media sosial tersebut Rakesh juga sempat menyentil Gubsu Edy Rahmayadi dan Walikota Bobby Nasution soal aturan PPKM.

Rakes mengatakan bahwa usaha miliknya tersebut merupakan tumpuan keluarga, pemerintah memberi himbauan tetapi tidak memberi bantuan kerakyat kecil.

Dengan tenang Rakesh malah menasehati petugas dan meminta hal yang diutarakannya di sampaikan ke Bobby dan Edy Rahmayadi.

Berikut cuplikan video viral seorang Rakesh pemilik warkop di kota Medan yang menolak mematuhi aturan PPKM darurat Kota Medan.

Sahabat buruh, dikutip dari berbagai sumber, akibat aksi rakesh tersebut. Pemilik warkop jalan Gatot Subroto, simpang Nibung Kota Medan ini menjadi orang pertama yang di hukum dimasa PPKM darurat kota Medan dengan sanksi denda 300ribu rupiah dan 2 hari kurungan badan dengan masa percobaan 14 hari. Dari Medan Sumatera Utara, tim TVnya buruh mengabarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER