SHARE NOW

SAKTI ! ILMU LADUNI~HADIR di SUMUT~PENJAHAT KAKU BAK PATUNG SAAT BERAKSI

MEDAN, TVnya Buruh – Sebuah Vidio Bela Diri Kebathinan yang disebut Imu Laduni menarik perhatian publik Sumatera Utara, Vidio yang diunggah oleh akun Facebook Perguruan Ilmu Laduni sumut (Ilmu Laduni Medan) mendapatkan respon postif dari warganet.
 
Sebab, dalam Vidio yang beredar memperlihatkan kesaktian ilmu bela diri ini, tampak dalam Vidio mempertontonkan seorang guru Kebathinan ketika hendak diserang musuh yang berniat jahat, pelaku seketika membeku saat hendak memukul sang guru Kebathinan tersebut.
 
Setelah Vidio ini diunggah, Tim Tvnya buruh mencoba mewawancarai via pesan Facebook dari akun Perguruan ini. Ustad Solihin selaku salah satu pembina dari perguruan Al Alim Indonesia Regional Sumtera Utara menyampaikan Perguruan Ilmu Laduni ini bernama Alim Indonesia yang berpusat di Jawa Timur dan memiliki cabang di 12 Provinsi atau Regional . Salah satunya di Regional Sumut, dan sudah berbadan hukum resmi. Bahkan Perguruan ini juga sudah sampai kemancanegara seperti di Dubai dan India.
 
Ustad Solihin juga menyampaikan para guru bela diri kebathinan Laduni di Al Aliim Indonesia ini adalah :  Ayahanda Mukti Nur Ali Sebagai Maha Guru Cakra Aura Laduni. Ustad Irawan Selaku Guru Besar Al Aliim Indonesia  Sedang untuk Guru Laduni Al Aliim Indonesia Regional Sumatera Utara bernama Adi Tarigan dan Ustad Solihin yang kita wawancarai sebagai Ketua Pengawas dan Pembina Perguruan Ilmu Laduni Al Aliim Indonesia Regional Sumatera Utara.
 
Ustad Solihin juga menyampaikan, hadirnya perguruan ilmu bela diri kebatinan Laduni di Sumatera Utara, adalah dalam rangka syiar agama untuk mengajak setiap masyarakat dapat hijrah atau memperbaiki amal ibadahnya, seperti menjalankan apa yang diperintahkan dan meninggalkan setiap larangan Allah SWT, seperti mengkunsumsi minuman keras , narkoba dan hal apapun yang dapat memabukan, meninggalkan judi, zinah, berkata kasar, membinatangkan manusia dan hal tak baik lainya.
 
Hadirnya Ilmu Laduni disumut kata dia bertujuan untuk agar manusia lebih beradab dan berakhlak saleh, serta dapat melindungi diri dari serangan orang orang jahat yang kerap terjadi di wilayah hukum Sumatera Utara,  Maka kata dia, Al Aliim lIndonesia Regional Sumut hadir untuk membantu membentengi diri kita dan keluarga dari tindak kejahatan, baik santet, guna guna, hipnotis,copet,gendam,sihir dan serangan fisik lainya.
 
Berikut kita tayangin langsung Vidio kelebihan ilmu bela diri kebathinan laduni yang diperagakan oleh Ustad Jakfar Guru Laduni Cabang Probolinggo beserta Tim Fighter Al Aliim Indonesia.
 

Saksikan Vidio Beritanya diatas Hanya di TVnya Buruh

Kunjungi Juga Chanel Berita Youtube Kami : TVnya Buruh

LEBIH SEDIKIT

 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER