SHARE NOW

Satu Keluarga Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Medan – Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, Tvnya Buruh – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Tol Medan Tebing tinggi tepatnya di KM 53-200, Senin (17/5/2021) siang hari tepatnya pukul 11.30 Wib.

 
kecelakaan tunggal ini dialami oleh satu unit kendaraan pribadi jenis minibus penumpang dengan nomor polisi BK 1090 qz .
 
Kondisi mobil terlihat ringsek diduga terguling ditepi jalan tol medan tebing tinggi. Dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, akan tetapi terlihat seluruh penumpang yang juga ada anak anak didalamnya teampak histris dan trauma atas kecelakaan yang dilaminya
 
Menurut keterangan singkat supir saliman, dilokasi kejadian, kecelakaan tunggal ini disebabkan oleh salah satu ban dari kendaraannya mengalami pecah ban, akibatnya mobil hilang kendali dan terguling dibahau alan Tol tersebut.
 
 
Ia bersama rombongan keluarganya dari Kecamatan Pabatu KotaTebing Tinggi hendak mengantar keponakannya menuju kota Medan.
…….
 
Setengah jam setelah kejadian, para korban dan keluarga dalam satu mobil pribadi yang mengalami kecelakaan ini kemudian divakuasi untuk dibawa kerumah sakit oleh pihak kepolisian dan jasa marga setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER