SHARE NOW

Viral..! Penjual Agar-Agar Beli Nasi Rp5000, Akhirnya Dapat Donasi Ratusan Juta, Ini Kisahnya

TVnya Buruh – Viral Kisah Penjual Agar-agar di Garut Beli Nasi Padang Hanya Punya Rp 5.000.

Mang Eman penjual agar-agar namanya .

Sebuah video aksi seorang bapak penjual agar-agar membeli nasi di salah satu rumah makan padang dengan uang sebesar Rp 5 ribu viral di media sosial. Diketahui, ternyata lokasi pembelian itu adalah di salah satu rumah makan padang di wilayah Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Dalam video berdurasi 57 detik yang diunggah akun TikTok @elsameliaa, bapak tukang agar-agar tampak terlihat mondar-mandir masuk ke warung dengan tujuan membeli sambil memegang selembar uang Rp 5 ribu. Dalam video tersebut, sang bapak terlihat lelah, namun terus berusaha tersenyum.

‘Ada bapak yang jualan agar agar, mau beli nasi padang, aku nggak video jualannya karena takut dia kesinggung, dia SENYUM sambil megang uang 5.000,’ tulis @elsameliaa.

Dia juga menuliskan rasa ibanya kepada sang bapak. Bagaimana tidak, ia mengaku merasakan betul dampak pandemi COVID-19 yang bisa menyebabkan sepinya penghasilan bagi para penjual.

“Nggak tega banget lihat wajah bapanya, di masa pandemi gini kerasa banget kalo jualan sepi apalagi ini cuma jual agar-agar,’ tulisnya lagi dengan emoticon menangis.

Akhirnya anak dari pemilik rumah makan tersebut, membuka donasi dan mengumpulkan hingga ratusan juta lalu di serahkan kepada mang Eman.

Bagaimana sahabat buruh, mengharukan bukan. Tetap saksikan terus tayangan tvnyaburuh ya sahabat, agar suara buruh terdengar seantero negri ini. Dari studio satu Medan tim tvnyaburuh mengabarkan.

Bagikan dan Subceribe Chanel Yutube TVnya Buruh Ya Sahabat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

NEWSTICKER